»

Monday, October 12, 2009

Weekend Ceria....(part 1)

Ada kejutan di hari Jum'at sore kemaren. Mbah Banjar datang ke Bandung. Sebenernya bukan 'asli' datang ke Bandung, sih. Mbah ama Budhe Umi+Pakdhe Yadi (plus pak Budi-the driver) mau ke Bogor, nengok bayinya Budhe Nani. Jadi mampir ke Bandung ya gak sengaja gitu, deh. Tapi seneng banget rasanya ketemu Mbah lagi, meskipun sebenernya belum lama kami ketemu pas Lebaran kemaren. Mbah sampe rumah sekitar jam setengah enam sore, jadi pas Ayah Ibu sampe rumah, mereka udah lagi pada duduk manis, deh... :)
Malamnya, abis sholat Isya' kita ajak Mbah dan Pakhde Yadi+Budhe Umi ke Ampera. Maklum, dulu pas kunjungan pertama ke Bandung diajak makan ke Ampera, mereka pada doyaaaan banget. :)
Nah, berhubung Dik Aura kecapekan karena baru pulang dari daycare, akhirnya yang diajak cuma Bang Andro aja. Dik Aura istirahat di rumah aja yaaa.... ;)
 
Menu malem itu : ayam goreng (plus ayam bakar), sate udang, jeroan, perkedel udang, tahu goreng, petai goreng, dan jeruk panas yang nikmat.. Hmmm, bener-bener maknyussss...Apalagi makannya sambil ngobrol sana-sini. Makin nikmat, deh. Tuh, kan..Pada nambah semua.. Laper apa laper, nih...Hihihi.... ;)
Sayang, sabtu paginya mereka langsung pergi melanjutkan perjalanan ke Bogor, jadi gak sempet diajak jalan-jalan dulu deh. Gak papa, lainkali datang ke Bandung lagi ya, Mbah..Pakdhe, Budhe..^_^