»

Thursday, October 8, 2009

Silaturahmi...

Kegiatan favorit KeluargaSefriyana (selain jalan-jalan dan makan, tentunya) adalah bersilaturahmi. Silaturahmi kemana aja. Yang jauh maupun yang dekat. Sebisa mungkin pas ada waktu senggang disempatkan buat beranjangsana beranjangsini ke rumah teman ato sodara. Nah kebetulan hari Minggu 27 September lalu, kami main kerumahnya Om Dedi, temen sekantor Ayah yang udah deket banget kayak sodara. Istrinya Om Dedi, Tante Yani, juga udah sohiban banget ama Ibu, begitupun anak-anak mereka, Teh Fifi ama adiknya, Mas  Adit, udah kenal baik ama Bang ANdro dan Dik Aura. Main ke rumahnya yang emang gak terlalu jauh dari rumah, rasanya istimewa banget, karena emang udah agak lama kami gak ketemu. :) Bang Andro seneng banget ketemu ama Teh Fifi. Kalo Ibu senengnya karena dapat foto-foto gratis dari Om Dedi yang hobby fotografi tea. Kalo liat kameranya Om Dedi, wuiihhhhh....Pasti siapapun bakalan ngiler. Keren, sih! Ayah aja pengen... Sabar ya, Yah.. Nanti kalo ada rejeki nomplok, Ibu beliin deh. Hihihi... ;)
Nih, beberapa hasil jepretan Om Dedi:


Sebenernya masih banyak lagi foto-foto keren yang lain...tapi gak tahu kenapa, diuploadnya susaaahhhh banget... :(
Jadi, segitu aja dulu deh...Anyway, makasih ya Om Dedi utk jepretan kerennya. Juga Tante Yani, utk kue-kue Lebarannya.. See you soon... ;)
(seminggu berikutnya, gantian Keluarga Haryanto Dedi Iskandar berkunjung ke rumah KeluargaSefriyana. Bawa sebakul ayam goreng tulang lunak yang yummyyyyy, bangedd...Mercy, mercy...Yang sering, yaaa...) ;)