»

Tuesday, October 6, 2009

Happy Idul Fitri 1430H...(part 3)

Hari kedua Lebaran, Ayah ngajak Ibu dan anak-anak silaturahmi ke rumah kakaknya Eyang di Perum Cirebon sana. Sekalian Bang Andro pengen banget ke Timezone katanya. Berangkat dari rumah jam 09.00-an udara Cirebon (as always) panaaasss banget.. :( Sampe disana, ketemu ama sepupu2nya Ayah plus ponakan2nya. Rame juga, sampe-sampe Bang Andro ketemu 'musuh' nya: Gibran, anaknya kakak sepupu Ayah yang umurnya baru mau 3 tahun. Nih si Gibran dari pertama ketemu ama Ibu udah langsung lengkeeettt banget kayak perangko. Tahu kali ya, tante yang satu ini cantik...hehehe.... :p
Lucu juga liat Bang Andro 'berantem' ama sodara sepupu kecilnya itu. Asal nggak berlanjut sampe gede aja ya, sayang...^_^
Pulang dari sana, Bang Andro nagih ke Timezone. Sebelumnya, sholat Dzuhur dulu di mesjid Agung Cirebon yang (Subhanallah) kereeennn banget. (sayang, gak sempat kejepret mesjid indahnya...) Abis itu, baru menuju Timezone. Di Cirebon, Timezone tuh cuma ada di Grage. Wuihhhh penuhnyaaa... :( Pasar kaget aja kayaknya gak akan serame itu, deh. Padaatttt banget. Sesak, pokoknya gak nyaman banget, deh. Saking crowdednya, gak kepikiran deh utk foto-foto..
Cuma sempet dua kali jepret aja, sesudahnya...capekkkkk deehhh... :(

Akhirnya, setelah dibujuk-bujuk, mau juga Bang Andro diajak pulang (dengan rayuan permen yang selalu berhasil itu...hehehe..) ;)
Berhubung semuanya udah hampir pingsan kelaparan, akhirnya mampir dulu buat makan siang di RM Nyi Iteung (yang sebenernya gak terlalu enak kalo menurut Ibu)
Bang Andro, Dik Aura ama Dik Alisya malah ketiduran saking capeknya.. :D Bangun2 pas semuanya udah pada selesai makan. Pulang dari Nyi Iteung, tante Dewi ngajak mampir ke rumah kakaknya Om Edi dulu. Padahal sebenernya udah pada kecapekan semua, tuh. Hmmm, jalan2 yang kurang seru, ya...Gak apa-apa, lainkali mudah2an kita lebih beruntung, ya sayang....(to be continued...)