»

Tuesday, September 1, 2009

Hobby baru Bang Andro...

Akhir-akhir ini, bang Andro lagi hobby banget dibacain cerita. Dari dulu kan, Ibu emang rutin tuh, beliin majalah Mombi..tapi kayaknya, baru sekarang-sekarang Bang Andro tertarik dengan isinya. Dulu-dulu yang dicari paling yang ada gambar mobilnya doang..hehe... ;)
Jadi tiap pulang kantor, pasti langsung nodong Ayah ato Ibu, untuk ngebacain si Mombi. Bukan cuma yang ada ceritanya doang, lho. Tapi semuanya! Yup! Semuanya. Setiap lembarnya. Bahkan sampe yang cuma iklan doang pun, musti dibaca. Udah gitu bacanya pengen terus-terusan. Habis baca Mombi yang ini, langsung ambil Mombi yang lain. Udah selesai, langsung ambil Buncil (sisipannya Majalah AyahBunda) Begitu seterusnya...Nah, lho..Klenger, deh... :)
Bukan apa-apa..Kadang namanya baru pulang dari kantor, capek, pengen istirahat, eh...harus berceloteh dengan berbagai macam gaya dan intonasi..Wuiihhh.... ;)
Tapi ya gak apa-apa..Semua pengorbanan Ayah Ibu terbayar lunas liat wajah seneng Bang Andro. (apalagi Dik Aura juga suka ikutan "ngerecokin") hehehe... :)
Hebat, hebat.. ;)
Apapun akan kami lakukan untuk kebaikan kalian berdua..
(karena kami sayang kalian...)