»

Tuesday, September 1, 2009

Bunda Marissa Haque Fauwzi..

Ini sebenernya cerita udah lumayan lama, ya..
Tepatnya pas tanggal 24 Maret 2009 komplek rumah kami kedatangan artis! Wuihhh...hebat bener, ya..Sekali-kalinya ada artis datang ke komplek rumah kami, ya beliau ini..Ya, Bunda Marissa Haque Fauwzi. Bang Andro (apalagi Dik Aura), so pasti gak kenal ama artis yang satu ini. Lha wong beliau ini kan artis angkatan tahun 90-an. Lagian kemaren datang juga bukan sebagai artis, tapi sebagai pendakwah (beliau sekarang aktif di salah satu partai "hijau") dan berhasil duduk di DPR di pemilu legislatif tahun 2009 ini.
Anyway, tentunya ini kejadian (mungkin) terjadi cuma sekali seumur hidup ya.. Bayangin, mesjid mini komplek rumah kami kedatangan artis..hehehe.. ;)
Tapi bener, deh..terlepas dari kapasitas artis dan partainya, Bunda Marissa Haque ini emang hebbattt! Beliau cantik, banget. Dan otaknya..wuihhh..Bayangin, sekarang lagi S3, lho. Udah gitu, cara dakwahnya itu lho..asyik, banget! Ramai, lucu, tapi kena ke sasaran. :D
Pokoknya bunda yang satu ini bener-bener punya Triple B, deh..Bang Andro aja sampe duduk tenang dan ikutan ketawa-ketawa..(ngerti gak ama yang diomongin, sayang? :D)
Wah, kapan ya bisa ketemuan lagi ama Bunda Marissa..siapa tahu Bang Andro bisa foto dipangku lagi...hehehe... ;)