»

Monday, September 12, 2011

7 tahun...

Aku mungkin tidak tahu semua hal yang ada di dunia ini...
Tapi aku tahu, apa yang bisa membuatmu tersenyum..
aku juga tahu, apa yang bisa membuatmu tertawa..
dan aku juga tahu, apa yang kau suka..
dan juga, aku tahu, kau lakukan semua yang kau bisa untuk membahagiakanku..
namun diatas semuanya itu, aku tahu..
Aku mencintaimu..

Selamat genap 7 tahun dalam pernikahan, Mas sayang..
Terima kasih, untuk tahun-tahun yang menakjubkan ini..
Terima kasih, untuk menerimaku apa adanya..
Terima kasih, untuk 3 anak sehat yang lucu-lucu itu..
Terima kasih, untuk selalu bersama kami, dalam tangis dan tawa, dalam sedih dan bahagia..
Untuk semuaaaa yang sudah kau lakukan, rasanya tak mungkin aku tak makin cinta padamu.. biggrin



(Banjarnegara, 11 September 2004 - Bandung, 11 September 2011)