»

Monday, July 18, 2011

Dzafeera, again...

Sebenernya dari kemaren-kemaren udah berjanji *well, dalam hati sih*sengihnampakgigi untuk tidak akan lagi mengeluarkan SE-PESER-PUN untuk belanja baju, kaos dan lain-lainnya yang berhubungan dengan 'penampilan' dan 'penampakan' badaniah, secara awal bulan kemaren udah gila-gilaan belanja baju dan kaos untuk si boss besar, baju batik untuk Ibu sendiri, (okay, 3 batik sekaligus mungkin kebanyakan, ya?hihihi..) plus kaos-kaos lucu untuk A3, tentunya.
Belum lagi si hitem yang mendadak minta jajan kalo mau AC-nya lebih dingin. (jangan tanya apa spare part yang musti diganti, deh. Ibu nggak tahu. Yang jelas lumayan bikin sebel pas ngeluarin duitnya, karena mau nggak mau, seneng nggak seneng, itu spare part emang musti diganti)
Ehmmm, sepertinya shopping time ini merupakan efek dari berita bahagia tentang bonus pertengahan tahun yang (katanya) bakal cair sebentar lagi (amien, amien). *huidiiih, ibu yang belanja, kok kabar angin tentang bonus pertengahan tahun yang disalahin, sih*
Anywayyyy... janji emang (mungkin) dibuat untuk diingkari, ya. Kalo nggak, mana mungkin akhirnya Ibu mengingkari janji suci itu *halah* dan... beli gamis kedua di Dzafeera (lagi?)
Ya, karena gamis yang ini emang lucu sekali, sodara. Dan beneran... Dibanding foto di situs, aslinya gamis ini lebih cantik, lhoooo...!
Kemaren pas pesan sengaja minta dipendekkin 6cm. Ini berdasarkan pengalaman beli gamis yang pertama itu, yang masih kepanjangan itu, tuh. Ukurannya ~tentu saja~ masih S, dong. Hihihi... Dan hasilnya? Cantiiiikkk, sekaliiiii...
Ibu senaaaannngg... senyum

Ps. Pas gamisnya udah sampe, baru deh kepikir: kok, nggak minta diskon, yaaa.. *telat*lol