»

Wednesday, July 27, 2011

Axis...

Ibu punya semacam janji pribadi untuk sebisa mungkin berbagi sesuatu yang baik, yang memuaskan dan menyenangkan, tentang hal-hal yang Ibu dapatkan/temui/rasakan (yang tentu saja orang lain perlu tahu) dan begitupun sebaliknya, menceritakan sesuatu yang buruk yang bikin eneg, ilfil dan sebel (juga dalam rangka antisipasi supaya orang lain nggak mengalami hal yang sama). Apalagi, kalo udah menyangkut yang namanya pelayanan prima, hasil yang memuaskan dan semacamnya. Menurut Ibu, saat usaha seseorang dijalankan dengan sangat profesional, dia layak mendapatkan reward, salah satunya adalah bentuk kepuasan kita sebagai konsumen yang kita ceritakan kepada orang lain karena kita satisfied dengan pelayanan dan produknya, lalu orang lain itu cerita lagi ke orang lain lagi, dan seterusnya, yang pada akhirnya jadi semacam iklan gratis buat yang empunya usaha. Mouth to the mouth marketing, istilahnya. Err, bener nggak ya, istilahnya itu? *meragukan* lol

Anyhowww, jadi ceritanya nih, minggu lalu Ibu dan si boss besar (akhirnyaaaaa) pergi ke AXIS Buah Batu untuk ngulitin jok-nya si item. Oh, okay. Tentu saja bukan kulit asli, karena begitu denger harga yang dibandrol kalo kita mau pake kulit asli itu rasanya langsung deg-deg-deg-deg duerrrr... gigitjari
Short of words, bukan masalah pake MB-Tech-nya yang mau Ibu bahas, melainkan pelayanan di Axis Buahbatu ini:
  1. Begitu dateng, kita langsung ditawarin berbagai macam pilihan kualitas kulit (tentu saja imitasi) yang sesuai dengan budget kita. Dengan sabar si Mas Wind (bener nggak ya, ngeja-nya?) nerangin bla, bla, bla tentang jenis (imitasi) kulit, pilihan warna, kombinasi yang pas, juga -ini yang paling penting- harganya;
  2. Dari awal, dia nanya, yang mau pake mobil siapa. Karena menurut mas Wind ini, pemilihan warna dan jenis bahan untuk interior mobil adalah hak prerogatif si sopir alias yang paling sering pake, alias kalo pakenya berdua ya musti hasil kesepakatan berdua;
  3. Ngejelasinnya nyantai, sabar, akrab dan helpful banget, jadi kita yang seumur-umur belum pernah yang namanya masang cover jok *uh, memalukan* berasa nggak telmi-telmi amat.. lol
  4. Negotiable price. Yang ini, sodara.. tentu saja yang paliiiinnggg penting saat kita berurusan dengan mobil dan tetek bengeknya. Beneran, deh. Apa ya *harrreee geneeee* printilan mobil yang nggak mahal..?? *manyun*
  5. Service pasang cover jok-nya beneran oke banget. Jadi mereka nawarin untuk ngambil mobil yang akan dipasangin cover jok-nya ke tempat kita, dan ngembaliin kalo pemasangannya udah selesai. Nice! Waktu pasang kurang lebih 6-8 jam. Kalo kemaren, kita malah cepet banget. Dimasukkin jam 10-an pagi, begitu selesai dianterin dan sampe kantor sekitar jam setengah 4 sore. Kilat, yaaakk? Cool.. !
  6. Hasilnya? Rapiiiiiiiiiii bangeeettt. Sukaaaaa, sekali. Pokoknya serasa berada dalam mobil baru lagi, deh. Baginda ratu senaaaannnggg...! senyum
Jadi ini sebenernya mau motret jok, apa si bontot, ya? lapar

Suka deh, ama AXIS Buah Batu.
Ehemmm. Baiklah, mari kesana lagi, saat kita sudah mampu membeli mencicil mobil idaman Ibu yang satu itu... lol

Notice: postingan ini bukan postingan berbayar. Jikalau (hanya jikalau) yang punya Axis Buahbatu baca postingan ini dan akhirnya doski mau ngasih gratisan ato at least diskon super guedeeee untuk cover jok mobil kita yang berikutnya, tentu saja baginda ratu tidak keberatan.. huahahaha....setan