»

Monday, February 1, 2010

Bom Bom Car (pertama) Bang Andro..

Dari dulu, jenis permainan yang selalu diincer Bang Andro tiap kali kami main ke Kota Fantasi BSM adalah Bom Bom Car (BBC). Kalo liat anak-anak yang main BBC ini, Bang Andro pasti keliatan ngiriiii banget. Bisa sampe tanpa kedip ngeliatin. Mukanya pengeeen banget ikutan main. Tapi ya belum pernah kesampean, karena tiap anak yang mau naik BBC kan emang wajib berumur minimal 4 tahun. Alhamdulillah, selama ini setiap dikasih pengertian bahwa yang boleh naik BBC itu mereka-mereka yang udah berumur 4 tahun ato lebih, Bang Andro selalu ngerti. Cuma Ayah Ibu yang rasanya nggak tega ngeliatin wajah pengennya tiap kali liat mereka yang asyik main BBC. Nah minggu kemaren, Ayah Ibu ngajak Bang Andro dan Dik Aura main ke Kota Fantasi BSM, berhubung emang udah lumayan lama Bang Andro nggak main kesana. Sampe sana, Bang Andro langsung asyik cari stir mobil-mobilan (mainan yang satu ini sih tetep favorit dimana-mana juga). Ibu sama Dik Aura jalan-jalan aja sambil liat-liat sekeliling. Nah pas liat arena BBC, Ibu langsung terbersit untuk nyuruh Bang Andro coba-coba masuk kesana. Ssstt, emang Bang Andro 4 tahunnya baru nanti Bulan April, tapi kan banyak orang yang ngira Bang Andro udah 4 tahun lebih~secara tinggi badannya emang diatas rata-rata~Ibu langsung beli token (tiket masuk) BBC, trus Ibu telpon Ayah buat ngajak Bang Andro dateng ke arena BBC. Di benak Ibu udah bikin skenario, tuh.
  1. Skenario pertama: kalo si Mbak penjaganya curiga sama umur Bang Andro, Ibu akan bilang, umur anak saya 4 tahun, kok. Bulan April nanti (dalam hati). Trus si Mbak percaya, tralaaaa...Bang Andro sukses nyoba BBC;
  2. Skenario kedua: kalo si Mbak ternyata nggak percaya, ya udah deh. Terpaksa bang Andro batal naik BBC. Token yang udah terlanjur dibeli tokh bisa dipake buat main permainan yang lain. So, nothing to lose, right? Well, skenario yang kedua ini tentunya dibarengin ama persiapan kalo Bang Andro ngamuk karena gagal naik BBC...;)
Akhirnya, dengan (sedikit) dag dig dug, ~Ibu sih tetep berharap si Mbak nggak nanyain umur Bang Andro, karena dengan begitu Ibu nggak perlu bohong, kan~ masuk juga Bang Andro ke antrian BBC. Daaaannn...eng ing engggg.....berhasil, Saudara-saudara! Bang Andro masuk dengan sukses, tanpa pertanyaan dari si mbak penjaga, dan langsung asyiiiikkkkk banget diatas BBC-nya. 
 
Bang Andro's first Bom Bom Car... 
 
Dik Aura ikut seneng liat abangnya seneng..:)
Puassss banget liat wajah girang Bang Andro. Akhirnya, jadi juga Bang Andro nyicipin yang namanya Bom Bom Car. Dan takjub, deh liat Bang Andro langsung mahir naik itu BBC~lebih mahir dari kakak-kakak yang lebih besar, malah~Seneng banget liatnya. Walhasil, begitu waktu mainnya habis (satu token @ Rp. 8000,- paling durasi mainnya nggak lebih dari 5 menit), Bang Andro minta main lagi sampe 3x. Wahhh...Itu juga sebenernya masih mau nambah lagi, tuh. Tapi kami stop, berhubung Dik Aura udah rewel banget karena ngantuk. Setelah sedikit dibujuk, akhirnya mau juga Bang Andro diajak pulang. Begitu sampe rumah, Bang Andro langsung deh cerita ke Teh Benur tentang suksesnya dia naik BBC. Ayah Ibu senyum-senyum ngedengerinnya..
Glad to know that you were happy, dear..^_^