»

Tuesday, December 29, 2009

Flash Back : Our vacation...(part 1)

Baca blognya Ummi Lisa tentang liburan keluarga ke Ciater sana, Ibu jadi inget, KeluargaSefriyana juga pernah nginep di Sari Ater. Persisnya kami pergi tanggal 09 Desember 2006. Jadi Bang Andro baru mau 8 bulan, lagi belajar ngerangkak. Waktu itu, perginya bareng temen-temen seruangan kantor Ayah yang lama, plus keluarga-tentunya- Jadi kebayang kan, ramenya. Ibu ngajak Mbak Amah juga, karena emang tiap orang boleh bawa 4 orang anggota keluarganya. Itu adalah perjalanan pertama Bang Andro ke daerah Ciater, jadi rasanya excited banget, deh. Well, Ayah Ibu (plus Mbak Amah) yang excited-sebenernya- Kalo Bang Andro...hmm, masih inget nggak, ya...;)

09 Desember 2006: nunggu waktunya check-in, main di taman dulu...

Bang Andro (dan mbak Amah) naik kuda untuk pertama kalinya... 


begitu check in, langsung melemaskan badan..hehehe...


main angklung sebelum dinner...


 
makan malam yang (sayangnya) makanan resto-nya kurang enak....


 
 
jalan-jalan pagi sebelum mandi...dingiiiinnnn...^_^


makan pagi setelah mandi yang (sayangnya) rasa makanannya biasa aja... 

macam-macam lomba yang berhadiah menarik...

gatel juga kalo gak naik kuda ama main gokart...^_^ 

makan siang di daerah Lembang..(apa ya nama RM-nya...?) Lupa.... 

time to go home.... 

Secara keseluruhan (kecuali makanan di resto Sari Ater-nya yang nggak enak-red) acaranya sukses besar. Semuanya pada seneng. Emang berasa banget akrabnya nih, ama temen-temen Ayah yang ini. Kebetulan dulu emang sering banget ngadain acara, sih. Entah sekedar makan malem bareng, ato buka puasa bareng. Beberapa minggu sebelum nikah, (tahun 2004) Ibu malah pernah diajak ke Pangandaran juga. Nginep di Hotel Bumi Nusantara (sayangnya hotel ini kena tsunami beberapa tahun lalu). Ibu tidur sekamar ama cewek-cewek pacarnya temen Ayah, yang alhamdulillah, mereka semua jadi istri temen Ayah juga pada akhirnya.


  kenangan di Pangandaran, takkan terlupakan...  

Dari semua kebersamaan itu, salutnya, mereka memang selalu melibatkan seluruh anggota keluarga di acara-acara informal yang mereka adain, jadi sampe sekarang Ibu kenal akrab ama Nyonya-nyonya-nya temen-temen Ayah. Malah ada yang bener-bener akrab kayak sodara, misalnya Tante Yani Iskandar, istrinya Om Dedy, mama-nya Teh Fifi sama Mas Adit. Sayangnya, sekarang mereka udah pada mencar kemana-mana. Jadi sekarang jarang banget ketemuan. Paling sama keluarga Iskandar aja. Well, dimanapun mereka berada, kenangan-kenangan manis itu akan selalu ada, kan?