»

Monday, June 28, 2010

Riung Panyaungan...

Kemaren, mendadak Ibu pengeeennn banget makan cumi goreng tepung yang ada di Riung Panyaungan. Riung Panyaungan ini adalah salah satu tempat makan favorit kami, yang lokasinya di daerah Soreang sana. Lumayan jauh dari rumah, tapi berhubung Ibu hamil yang request, mana mampu Mas tercinta (baca: Ayah tersayang) menolak? ;) 
Jadi, walopun masih berkacamata karena mata belum sembuh bener, Mas tetep nganterin istri tercintanya ini, deh... ;)
Berangkat dari rumah jam 10.00-an, sampe sana jam 12.00-an. Badan pegel karena lumayan macet,  jadi begitu sampe langsung pesen, makan, dan kenyaaangggg...!!! :D
 menu: cumi tepung goreng, gurame asam manis, tahu tempe, dan kangkung cha... 
langsung sikat abisss... :D
 sebelum pulang: abangnya sibuk ngisi kotak amal, 
...adiknya sibuk ngabisin yakult... :D
Sayangnya, karena tempatnya lagi di booking buat acara pernikahan, jadi suasananya nggak senyaman biasanya. Riwueh teu puguh gitu... Bang Andro dan Mbak Aura jadi nggak leluasa lari sana-sini, deh. :( Cuman sempet ngasih makan ikan doang.. ;) 
Nggak papa, lainkali (InsyaALLAH) kita kesana lagi, ya sayang... :) Selesai makan, kita langsung mampir ke rumah Budhe Neni, teman Ibu di kantor yang lama dulu. Senenggg banget ketemuan ama keluarga mereka. Soale udah kayak keluarga gitu. Trus udah lumayan lama kan, nggak ketemuan. Hmm, sayang.. pas disana malah nggak sempat foto-foto. Habis langsung sibuk ngobrol, sih.. ;)