»

Tuesday, May 4, 2010

Baby "A*****A"...

Akhir-akhir ini, Ibu lagi seneng ngelamunin jenis dan balon (bakal calon-red) nama si baby yang udah 3 bulan lebih bersemayam di dalem sini. Jauhhhh di dalam hati kecil, pengennya sih nih baby cewek (lagi), because of:
  1. anak cewek lebih 'anteng' (ini berdasarkan pengalaman nge-gedein Bang Andro sama Dik Aura, yaaaa...)
  2. anak cewek tuh girly (laahhh, ya iya..moso' anak cewek nge-boyish, yak? :) ) Kamsude, centilnya anak cewek itu kok rasanya lebih lucu dibanding ama anak cowok, ya.. (ya iya, dong..kalo anak cowok centil, ya nggak lucu lagi kali, Buuuu...) 
  3. susah nyari alasan yang lainnya; pokoknya pengen aja si baby ini cewek... :)
Tapiiiii...berhubung dikasih (baca:dititipin) janin mungil di dalam perut kayak gini aja, Ibu harus udah banyak bersyukur, gitu lhoooo... makanya, mengenai jenis kelamin, diserahkan langsung aja sama yang punya "Hajat"; ALLAH SWT. Yup! DIA yang menitipkan (calon) bayi ini, maka DIA pula yang menentukan jenis kelamin, warna mata, warna kulit, warna rambut, dan lain sebagainya itu... Kita udah nggak punya hak untuk memilih lagi. Itu udah menjadi hak prerogatif-NYA.  Jadi, yang sekarang bisa dilakukan, cuma berdo'a (plus ikhtiar) supaya si baby sehat wal'afiat, nggak kurang suatu apa sampe lahir dan besar nanti. Amieennn... :)

Nach, tapi yaaa...kalo soal nama, Ibu udah 'ngincer' dua nama buat si calon baby ini. Pokoknya nama depannya musti pake A, dan diakhiri juga dengan huruf A. Yes, just like Andromeda and Aurora.. :D
Hmmm, jadi nggak sabar pengen cepet-cepet 9 bulan, nih.. Trus ngelahirin dengan normal dan lancar makhluk mungil ini, dan ngucapin: 
 " Hello, Assalamu'alaikum, Baby A*****A~kalo cewek~....
" Hi, Assalamu'alaikum, Baby A****A~kalo cowok~"  

Amiennn, Amieeennn... :D