»

Thursday, January 21, 2010

Bang Andro tumbang...(lagi)

Udah beberapa hari ini Bang Andro batuk pilek..Kayaknya sih, gara-gara pas hari Minggu kemaren diajak berenang ke Lanud Sulaiman. Mungkin saking senengnya, sambil cipak cipuk di air, mulutnya mangap-mangap..dan..masuk air, deh..:( Udah gitu kebetulan anginnya juga lumayan besar, sih. Jadi kayaknya masuk angin ya, sayang...
Duh, berasa sedih banget kalo liat si jagoan kecil sakit. Lemes, jadi susah makan, tambah keliatan kurus, deh..:( Udah empat hari ini Bang Ando bolos sekolah. Padahal harusnya hari ini ikutan 'fieldtrip' ke Pemadam Kebakaran bareng temen-temen sekolahnya. Sayang Bang Andro masih batuk dan lemes.  Rencana main ke Depok juga tertunda (lagi), deh. Tapi nggak apa-apa, yang penting Bang Andro sehat dulu.
Semalem, habis sholat Isya', pas berdo'a (kalo ada Bang Andro, Ibu selalu berdo'a dengan suara keras) Bang Andro duduk di pangkuan Ibu:
" ....bla, bla...lalu: Ya ALLAH yang maha Penyembuh...Tolong sembuhkan Bang Andro, agar Bang Andro kembali sehat jasmani, dan rohani. Amieennnn..."
Begitu Ibu selesai ngelipat mukena,
" Ibu, makasih ya Bu..Ibu udah ngedo'ain Bang Andro biar Bang Andro cepet sembuh.."
" Ya, sayang...sama-sama.." (Ibu cium rambut Bang Andro. Lamaaaa....)
Baru kali ini Bang Andro ngucapin terima kasih untuk do'a yang Ibu panjatkan. Bang Andro sayang, setiap do'a yang Ibu panjatkan, itu selalu do'a untukmu, untuk Dik Aura, Ayah dan untuk keluarga kita...
Cepet sembuh ya, sayang..

Ibu sayaaang banget sama Bang Andro...