»

Wednesday, August 18, 2010

Bang Andro...(part 3)

Nggak tahu awalnya gimana, cuma si boss kecil ini paling demen mainan mobil-mobilan dengan rute jalanan hasil bikinan sendiri (yang Ibu sendiri nggak ngerti, asyiknya dimana). Jadi buku-buku dijejerin dibikin jalan, (biasanya di kursi depan TV) trus mobil-mobilannya juga di antriin pura-pura lagi macet. Jalan yang dibikin itu juga selalu komplit dengan polisi tidurnya, lho. Trus mulutnya komat-kamit niruin suara mesin mobil plus cerita seru di jalanannya itu sendiri. Malah kadang, ada cerita mobil yang nyerobot, nggak mau ngantri pas macet. ( Eh, ini bukan lagi nggambarin mobil Ayah kan, sayang? senyumkenyit)
Nach kalo udah mainan kayak gitu, jangan harap deh bisa gangguin. Ayah ato Ibu sering harus 'minggir' kalo si boss kecil udah punya hajat ini. Apalagi adiknya. Waahhh.. mesti minggir jauh-jauh, deh. Kalo nggak, tinggal tunggu teriakannya aja:
" Ibuuuuu... ini dik Aura-nya..(ngganggu-red)!"
ato:
" Ihhhh....! Dik Auraaaa...! Jangan! Ini punyaKU..!! "
ato:
" Ayah, duduknya jangan disini...!"
ato:
" Ibuuu, kalo Ibu duduk disitu, mobilnya lewat manaaa? "penat

Dan sekarang, si genduk juga udah mulai ikut ketularan hobby abangnya yang satu ini. Lebih seneng main mobil-mobilan daripada main boneka. Duh, duh...fikir