»

Monday, March 1, 2010

all about strawberry...

Terlepas dari semua hal buruk yang udah terjadi, long weekend kemaren tetep berkesan, kok. Dimulai dari hari Sabtu pagi waktu kita ke all about strawberry di daerah Cihanjuang Cimahi sono. Ibu udah lumayan sering denger tempat ini, dan baru kemaren terlaksana ngajak anak-anak kesana. Sebelum kesana nyamperin Budhe Titi dulu, teman Ibu di kantor yang lama dulu. Masih inget Budhe Titi, kan? 
All about strawberry ini sebenernya biasa aja. Apalagi pas kemaren kesana lagi ada yang booking tempat buat reunian. Alhasil, parkiran penuh, dan kita terpaksa parkir di depan pintu masuknya aja. Itupun kena tarif parkir 3000 perak. Wuihhhh...mahal bangettt.. Lha wong parkirnya bukan di dalem, kok. Mau parkir di dalem, katanya khusus buat yang reunian aja. Hah! Tapi kita tetep dikenai tarif parkir yang sama? Hmmm...minus satu, deh! :(
Anyway, tiket masuk kesini 5 ribu perak, tiketnya bisa diganti ama jus strawberry (yang rasanya biasa-biasa aja). Begitu masuk ke dalem..hmmm..ternyata luasnya nggak seberapa. Arena main buat anak-anak (ternyata) juga nggak seluas yang kami bayangkan. Cuma ada miniatur pesawat terbang, arena flying fox kecil sama lapangan kecil yang nggak begitu luas. 
 strawberry air...
 
the view..
 
Bang Andro dan Dik Aura: puas-puasin main di 'pesawat'
 Selebihnya, cuma ada tempat makan (yang nggak bikin kami tertarik) buat nyobain karena sepiiii.. (jangan-jangan makanannya nggak enak..) Jadi ya udah, kesana cuma minum jus, trus liat Bang Andro dan Dik Aura naik-naik ke miniatur pesawat, selebihnya muter-muter cari spot buat ngambil gambar. Eh ya, ada kolam ikan isi ikan koi yang lucu-lucu (favorit anak-anak, nih..) plus ada kolam renang mini juga. Airnya sih keliatan bersih (daerah Cimahi, gitu lhoooo..pasti bersih banget airnya..). Cuma udah penuh ama orang-orang yang booking itu. So...kita cuma nebeng foto-foto doang, deh... 8)
 
 Bang Andro, tetep aktif bergerak.. :)
 
liat ikan...
Well, setidaknya kami cukup senang liat anak-anak menikmati suasana disini. Biarpun cuma sekedar jalan muter-muter doang ya, sayang.. :D
(to be continue..)