»

Wednesday, August 12, 2009

Daycare..

Tanggal 24 Juli lalu, keluar SK mutasi di lingkungan kantor Ayah dan Ibu. Ayah pindah kantor ke daerah Purnawarman, kalo Ibu alhamdulillah tetep di Asia Afrika.
Nah berhubung jarak kantor baru Ayah jadi makin jauh dari rumah, otomatis Ayah udah gak bisa lagi istirahat siang pulang nengok Abang dan Adik. Makanya, setelah bermusyawarah, mulai tanggal 03 Agustus 2009 lalu, Dik Aura dimasukkin ke daycare deket kantor Ibu, di Jln Wangsareja..Itu daycare punyanya serikat pekerja Telkom, jadi insyaALLAH terpercaya..
Kebetulan Himyah (nama daycare-nya) tuh baru buka, jadi peserta mungilnya baru ada dua orang aja..Mas Boy (anaknya tante Imel-temen sekantor Ibu) yang baru mau 5 bulan, ama Dik Aura. Jadi tempatnya juga gak terlalu rame.. Rame-nya justru di TPQ-nya, karena itu dibuka untuk umum..
Pengennya sih bang Andro juga dimasukkin kesitu..tapi..
  1. Bang Andro udah mulai sekolah di PG deket rumah;
  2. Tempatnya strategis, tapi gak terlalu luas..(gak bisa sesepedaan, gitu..) :)
  3. Kalo Bang Andro dititipin disitu, nanti jd gak kenal ama tetangga, dong.. ;)
  4. Tarifnya lumayan mahal..sehari 40 rb..kalo berdua, 80 rb..10 hari aja udah 800rb..waaaaa... :(
Jadi ya, akhirnya diambil keputusan dik aura aja yang masuk Himyah. Soalnya kan (alhamdulillah) sampe saat ini Dik Aura (masih) ASI eksklusif. :)
Hari pertama masuk Himyah, Dik Aura lumayan rewel juga. Tapi setelah hari ke-3, alhamdulillah udah mulai asyik main ama Bunda Lia dan Bunda Sri (pengasuh Himyah)
Cuma Bang Andro aja nih..yang suka susah ditinggalnya..pengen ikut Dik Aura, katanya.. ;)
Maaf ya sayang..kayaknya untuk sementara ini adalah yang terbaik untuk kalian..
Mudah-mudahan, amien.. :)